Ini 5 Cara Menambah Followers Instagram Secara Drastis

5 Tips Cepat Menarik Pasar Milenial Buat Pebisnis
December 18, 2019
PERHATIAAN! Penjualan Kamu Menurun? Kuasai Fitur Ads Di Platform Digital Ini!
January 7, 2020
Show all

Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan saat kita memiliki followers instagram yang banyak. Entah itu ribuan atau puluhan ribu bahkan hingga jutaan. Beberapa dari mereka yang memiliki followers yang banyak, adalah influencer yang mempunyai daya tarik sendiri bagi orang lain saat mereka memposting sesuatu. Dibalik itu semua, pasti kamu penasaran dengan cara mereka menambah followers instagram mereka hingga sebanyak itu.

Perlu kamu ketahui, pertumbuhan pengguna media sosial khususnya instagram semakin bertambah banyak. Bisa dibilang hampir seluruh kalangan masyarakat bisa mengakses media sosial ini tanpa adanya hambatan.

Kebanyakan masyarakat menggunakan instagram untuk berinteraksi, bisnis atau hanya untuk sekedar menjelajah informasi. Sampai saat artikel ini dibuat, instagram adalah platform media sosial yang paling banyak digunakan. Fitur-fitur instagram yang unik dan menarik seperti IGStories dan IGTV  tidak pernah membuat bosan penggunanya.

Untuk kamu pengguna instagram dan para pebisnis muda, memiliki follower yang banyak akanlah sangat menguntungkan. Karena semakin followers yang kamu punya, semakin besar juga jangkauan dan kalangan masyrakat yang dapat kamu “pengaruhi”.

Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana cara menambah followers di Instagram, berikut beberapa tips dari Digimar untuk menambah followers instragram kamu.

 

1. Buat Konten Menarik

Konten yang unik dan menarik merupakan ‘senjata’ paling utama yang harus kamu miliki. Konten tersebut dapat berupa apa saja, bisa foto, video, bisa juga caption yang menarik pada setiap postingan di instagram . Pastikan setiap konten yang kamu buat dapat menarik perhatian orang lain. Buatlah konten – konten yang unik atau trend yang sedang viral.

Dengan mengupdate konten yang menarik secara konsisten, maka sedikit demi sedikit pasti mereka yang tertarik dengan konten yang kamu buat akan memfollow kamu. Dan saat mereka menyukai konten yang kamu buat, mereka pasti akan meluangkan waktu memberikan respon dengan memberikan like, comment, atau bahkan membagikan konten yang kamu buat kepada kerabat atau teman –  teman mereka. Yang secara tidak langsung hal ini akan membuat konten – konten yang kamu buat akan lebih popular dan mungkin akan menjadi tren.

 

2. Gunakan Hashtag

Selain dengan konten, hashtag juga dapat kamu gunakan untuk menambah followers. Hashtag atau tagar (#) adalah salah satu cara untuk memudahkan pencarian konten. Hashtag bisa dibilang kata kunci yang kamu gunakan untuk mencari sesuatu di instagram. Sangat di saran untuk menyertakan hashtag yang relevan saat memposting konten. Saat pengguna instagtam mencari sesuatu di kolom search, selain memunculkan hal yang mereka cari, instagram juga memunculkan hashtag – hashtag yang berkaitan.

Gunakanlah hashtag yang tepat yang berfokus pada objek yang ada di konten kamu untuk menjangkau pengguna instagram yang luas. Contohnya, di konten video yang akan kamu posting adalah konten yang melibatkan seorang artis, maka gunakanlah hashtag dengan nama artis tersebut. Dengan begitu pastinya konten kamu akan diketahui orang banyak, bahkan bisa menjadi viral dan menambah followers Instagram kamu.

 

3. Bagikan Postingan ke Platform Media Sosial yang lain

Tips yang dapat kamu gunakan selanjutnya untuk menambah jumlah followers adalah dengan membagikan postingan kamu ke platform media sosial lain contohnya Facebook dan Twitter. Instagram sendiri mempunyai fitur dimana setiap postingan kamu bisa kamu bagikan ke Facebook dan Twitter. Mungkin saja setelah kamu membagikan konten di platform tersebut, banyak yang suka dan akan memfollow akun Instagram kamu. Sebagai tambahan, untuk kamu yang meiliki bisnis, kamu bisa menawarkan diskon, promo, dan hadiah untuk followers setia kamu yang selalu mengikuti postingan akun kamu.

 

4. Memfollow Akun Selebriti atau Influencer

Jangan salah, dengan memfollow akun instagram artis atau influencer, follower kamu bisa bertambah loh. Pastikan kamu memfollow akun instagram yang memiliki ribuan atau jutaan followers. Dengan memfollow orang-orang yang berada diurutan teratas followers akun selebriti tersebut biasanya, dengan sendirinya followers dari akun instagram artis / influencer itu akan memfollow kamu. Perlu diketahui, kalau kamu ingin mendapatkan followers orang Indonesia maka kamu harus memfollow selebriti asal Indonesia. Nantinya, setelah kamu memfollow biarkan beberapa menit hingga mendapatkan beberapa followers kemudian unfollow lagi selebriti tersebut. Lakukan berulang kali teknik ‘Follow-Unfollow’ ini.

 

5. Gunakan Aplikasi

Mereka yang menggunakan trik ini biasanya adalah mereka yang sudah frustasi karena followers instagram mereka tidak bertambah. Dengan menggunakan aplikasi tertentu, kamu bisa menaikkan jumlah followers dengan cepat. Cara ini dianggap tidak wajar dan kamu hanya mendapatkan ‘image palsu’ dari orang lain. Karena, sebagian atau bahkan seluruh followers instagram kamu bukanlah orang sungguhan atau dalam istilah dunia maya disebut bot. Yang terjadi pada akun kamu adalah ketimpangan dan kurangnya interaksi, yang terlihat pada sedikitnya respon yang kamu terima baik like maupun comment di setiap postingan. Cara menambahkan followers lewat jalan instan seperti ini dapat kamu lakukan dengan menggunakan jasa atau dapat kamu lakukan sendiri dengan aplikasi.

Berikut adalah contoh aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menaikkan followers:

  • Followers + For Instagram
  • Get Followers
  • Royal like for Instagram
  • Getflay Followers +
  • Fast Followers Boost
Admin Digital Marketer
Admin Digital Marketer
Digital Marketer merupakan perusahaan digital marketing agency yang mengerti kebutuhan bisnis anda di bidang internet marketing. Tim kami didukung oleh para praktisi digital marketing berpengelaman dan telah bersertifikasi google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

Need Help? Chat with us!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp