Iklan Online

Apa sih iklan online?

Jasa Digital Marketing | Digitalmarketer.co.id
separator digital marketer
iklan online digital marketer
Jenis-jenis iklan online

Iklan online adalah cara untuk memasarkan produk ataupun jasa bisnis anda dengan sarana internet dan website. Iklan online sendiri dapat memanfaatkan berbagai platform seperti:

  1. Sosial media, memanfaatkan sosial media untuk memasang iklan kita. Dengan banyaknya pengguna sosmed di sleuruh dunia merupakan suatu keuntungan yang sangat besar, anda bisa melakukan segmentasi pasar secara tepat dan cepat!Berikut merupakan contoh sosmed yang sangat disarankan untuk melakukan pengiklanan.
    • Facebook
    • Instagram
    • Linkedin
  2. Mesin pencarian, Iklan yang satu ini merupakan iklan yang disediakan oleh mesin pencarian untuk media pemasaran.Contohnya adalah seperti google dengan menggunakan google ads.
  3. Forum dan website, Iklan yang memanfaatkan forum dan website terkenal untuk media pemasaran.Anda dapat memilih forum atau website yang sesuai dengan produk ataupun jasa anda sehingga tepat sasaran.

Kenapa Penting?

Jasa Digital Marketing | Digitalmarketer.co.id
separator digital marketer

Iklan online pada saat ini sangat penting untuk setiap usaha sebagai salah satu strategi marketing yang patut diperhitungkan. Bagaimana tidak? sebagai contoh pengguna aktif internet di Indonesia awal tahun 2017 lalu saja sebanyak 132,7 juta!!

Anda memiliki produk ataupun jasa sebagus apapun jika marketingnya buruk akan terasa percuma karena kecilnya bahkan tidak ada pendapatan.

Lantas cara praktis apa yang dapat meledakkan pendapatan anda?

Iklan Online !

Dengan memanfaatkan media ini anda dapat memperkenalkan bisnis anda kepada semua pengguna internet, dan dengan target yang tepat, BOOM!! para pelanggan akan berdatangan dari manapun itu !

Lantas tunggu apa lagi? Be Digital, Be Limitless !

data pengguna internet
Data pengguna internet